Minggu, 21 Januari 2024

COBAN SADANG ALAS PUJON KABUPATEN MALANG - JAWA TIMUR

Coban Sadang Alas Pujon terletak di desa Bendosari kecamatan Pujon Kabupaten Lanag, Jawa Timur. Lokasinya strategis di pinggir jalan raya Malang - Kediri/Jombang. 

Yang menjadi daya tarik Coban Sadang Alas Pujon adalah mempertahankan vegetasi tumbuhan dan ekosistem yang ada tanpa merusaknya. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan diantaranya menjelajah alam, berfoto, dan lain-lain. 



Coban Sadang Alas Pujon berlokasi di Desa Bendosari, Pujon, Kabupaten Malang. Lokasinya persis di pinggir jalan utama yang menghubungkan antara Malang dan Kediri.

Sumber Artikel berjudul "Menikmati Keindahan Coban Sadang Alas Pujon Malang yang Masih Alami, Sejuk dan Banyak Spot Foto Instagramable", selengkapnya dengan link: https://zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com/wisata/pr-1856918738/menikmati-keindahan-coban-sadang-alas-pujon-malang-yang-masih-alami-sejuk-dan-banyak-spot-foto-instagramable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALUN-ALUN KABUPATEN TULUNGAGUNG - JAWA TIMUR

Alun-alun Kabupaten Tulungagung, atau yang dikenal dengan sebutan “Taman Aloon-aloon" merupakan ikon dari Kabupaten Tulungagung. Taman...