Sabtu, 19 Agustus 2017

DESA WISATA PUJON KIDUL KABUPATEN MALANG - JAWA TIMUR

Suasana khas pedesaan memang akan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Indonesia, negara yang memiliki banyak sekali spot wisata beraroma khas pedesaan dan alam yang hijau. Tempat-tempat seperti inilah yang banyak orang butuhkan, terutama bagi mereka yang hari-harinya sibuk dengan kebisingan kota, maka wisata pedesaan yang adem ayem akan menjadi obat tersendiri.

Gambar 1. Gerbang desa wisata Pujon Kidul

Kota Malang yang merupakan kota yang memiliki berbagai macam keunikan destinasi wsiata, dan selalu menjadi incaran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain mempunyai beragam spot wisatanya yang indah, hawanya yang sejuk -karena terletak di dataran tinggi- dan yang paling utama adalah penduduknya yang ramah, tentu membuat siapa saja yang menginjakan kaki di Malang betah untuk berlama-lama. Salah satu wisata itu adalah Desa Wisata Pujon Kidul yang terletak sekitar 28 km barat kota Malang berada di kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Gambar 2. Salah satu sudut selatan desa wisata Pujon Kidul

Dengan udara yang dingin, tempat ini menyuguhkan banyak pemandangan alam. Pemandanganj alam itu berupa air terjun, puncak bukit, cafe sawah dan lain-lain.

Gambar 3. Puncak ketinggian bukit Amping

Gambar 4. Di samping Cafe Sawah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALUN-ALUN KABUPATEN TULUNGAGUNG - JAWA TIMUR

Alun-alun Kabupaten Tulungagung, atau yang dikenal dengan sebutan “Taman Aloon-aloon" merupakan ikon dari Kabupaten Tulungagung. Taman...