Kamis, 08 Desember 2011

PANTAI GLAGAH KABUPATEN KULONPROGO - D.I. YOGYAKARTA


Pantai Glagah terletak di Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. Saat ini Pantai Glagah dikembangkan sebagai pelabuhan dan kawasan wisata yang dilengkapi dengan penginapan dan agrowisata.
 

Memasuki kawasan wisata Pantai Glagah,di sebelah kiri terlihat jelas sebuah muara sungai yang dibagian ujung bagian timur sedang dibangun sebuah pelabuhan lengkap dengan tanggul pemecah gelombang. Sedangkan dibagian barat muara dibuat area baru buat wisatawan yang berkunjung ke Pantai Glagah.

Disepanjang jalan yang berada di kawasan wisata Pantai Glagah telah terdapat fasilitas hotel dan penginapan, rumah makan dan restoran, agrowisata, dan fasilitas penunjang lainnya.

Perjalanan melewati beberapa kebun buah naga yang dikembangkan sebagai agrowisata pesisir pantai glagah. Beberapa kebun buah naga dibuka sebagai wisata petik buah naga dan pengunjung bisa menikmati segarnya buah naga dengan harga yang cukup terjangkau.
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALUN-ALUN KABUPATEN TULUNGAGUNG - JAWA TIMUR

Alun-alun Kabupaten Tulungagung, atau yang dikenal dengan sebutan “Taman Aloon-aloon" merupakan ikon dari Kabupaten Tulungagung. Taman...