Jumat, 26 Februari 2016

GREEN VILLAGE GEDANGSARI KABUPATEN GUNUNGKIDUL - D.I. YOGYAKARTA



Alamat dan lokasi Green Village Gedangsari terletak di dataran tinggi dusun Guyangan Lor, Mertelu, kecamatan Gedangsari Kabupaten Gunungkidul, DIY dekat dengan perbatasan Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Akses menuju Green Village Gedangsari ini cukup mudah dijangkau dari segala arah. Hanya saja jalan utama menuju ke lokasi wisata memang cukup sempit dan menanjak sehingga para pengunjung harus ekstra hati-hati.

                         

Rute menuju Green Village Gedangsari jika dari Klaten melalui Wedi ke arah selatan lewat jalur Dusun Watugajah. Sedangkan jika dari Timur (Bayat) pengunjung bisa melewati Kecamatan Bayat ke selatan lewat Desa Tegalrejo dan setelah itu ke arah barat lewat Guyangan Lor.

Jika Anda berangkat dari Jogja ada dua jalur alternatif menuju Green Village Gedangsari ini. Pertama melalui jalan utama Jogja-Wonosari. Dan yang kedua lewat jalan Solo-Klaten dan belok kiri arah Wedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALUN-ALUN KABUPATEN TULUNGAGUNG - JAWA TIMUR

Alun-alun Kabupaten Tulungagung, atau yang dikenal dengan sebutan “Taman Aloon-aloon" merupakan ikon dari Kabupaten Tulungagung. Taman...